-->

Cari Blog Ini

Libas Yordania Agar Garuda Muda Lolos Perempat Final

Libas Yordania Agar Garuda Muda Lolos Perempat Final

Prediksi Laga Pamungkas Grup A Piala Asia U23 Qatar(Poto:Bola.com)

Penulis: Ramzi

Sepakbola (LEPU)-Berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Minggu (21/4/2024) pukul 22.30 WIB pertandingan pamungkas grup A antara tim U23 Yordania dan Timnas U23 Indonesia akan berlangsung untuk menentukan siapa ysng layak lolos ke perempat.

Dalam klasemen saat ini Indonesia yg dijuluki Garuda  Muda masih berada di runner up diikuti  Yordania dengan julukan Chivalrous dan One sama-sama mengincar kemenangan dengan sedikit keuntungan Garuda Muda cukup bermain seri melawan Yordania yang mana belum pernah dikalahkan Indonesia dari 5 kali pertemuan secara historis.

Jadi STY sekali lagi harus membuktikan strategi nya sebagaimana ketika membuat kejutan mengalahkan Australia unggulan terdahulu dan menjadi kemenangan perdana Garuda di level U23 sejarah piala asia.

Itu artinya minimal seri atau secara perkasa Garuda Muda mesti melibad

Terlepas dari bola itu bundar pertandingan ini harus menjadi kemenangan bagi Garuda Muda untuk kembali menciptakan kejutan dan sejarah bagi Timnas I23 yang baru.

Itu artinya Garuda Muda mesti melibas Chivalrous agar asa lolos ke Olimpiade semakin dekat sesuai target PSSI.

Masyarakat Indonesia khususnya akan mendoakan sejarah dan langkah Garuda Muda dengan harapan STY pelatih kepala U-23 asal Korea Selatan dengan strategi jitunya memainkan perannya.*

0 Response to "Libas Yordania Agar Garuda Muda Lolos Perempat Final"

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel