-->

Cari Blog Ini

HM Danial Effendi Datuk Panglima Muda Gelar Rakor Bersama Provost dan Satgas DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai

HM Danial Effendi Datuk Panglima Muda Gelar Rakor Bersama Provost dan Satgas DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai

Dumai (Riau) -  Datuk Panglima Muda DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai mengelar rapat koordinasi (rakor) bersama jajaran provost dan satgas di struktur susunan kepengurusan tahun 2020-2025. 

Rakor di adakan di Posko Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai beralamat di Jalan Nelayan Laut Kelurahan Pkl. Sesai Kecamatan Dumai Barat  Kota Dumai Provinsi Riau pada sekitar pukul 19:30 wib Minggu 14 Februari 2021. 

Dalam kata sambutan Datuk Panglima Muda menyebutkan terkait rakor pada malam ini sekaligus di sampaikan bahwa pada tanggal 25 Februari 2021 di Pekanbaru akan di adakan Pelantikan DPP Lembaga Laskar Melayu Bersatu Provinsi Riau.

" Kita juga memanjatkan syukur kepada Allah SWT dimana dari Kemenkumham RI telah mengeluarkan sk dimana Laskar Melayu Bersatu (LMB) telah menjadi Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) melalui dewan pimpinan pusat di Pekanbaru Provinsi Riau,"  kata H.M Danial Effendi Datuk Panglima Muda. 

Sementara terkait keberangkatan DPD LLMB Kota Dumai ke Pekanbaru di waktu yg telah ditentukan,  maka selanjutnya nanti akan kita bahas  dalam rakor provost dan satgas untuk menentukan nama-nama provost dan satgas yg akan di ajak. 

Dalam kesempatan tersebut, Datuk Panglima Muda juga menyinggung bahwa akan siap mendukung program pemerintah Kota Dumai. Dimana H. Paisal, SKM, MARS dan H.  Amris,S.Sy terpilih sebagai Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai. 

" Kita akan ikut memberantas kemaksiatan, perjudian dan narkoba di Kota Dumai.  Kita orang Melayu harus mengikut budaya Melayu yg identik dengan Islam. Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung. Tak Melayu Hilang Di Bumi, " kata H.M Danial Effendi Datuk Panglima Muda sembari meneriakan yel yel Lembaga Laskar Melayu Bersatu dan langsung di sambut massa provost dan satgas dengan teriakkan balas Bangkit, Maju, Jaya. 

Sementara itu Datuk Setia Usaha Afrianto Kurniawan (wawan) Sekjend DPD LLMB Kota Dumai yg menjadi protokoler rakor turut memberikan semangat dan kesempatan kepada provost dan satgas yg ingin menyampaikan aspirasinya teehadap persoalan yg ada di Kota Dumai. 

Dimana di beberapa pendapat yg di sampaikan oleh provost dan satgas di antara nya menyebutkan bersyukur karena LMB telah menjadi lembaga. Kemudian harapan mereka yg mana bagi saudara/i yg masih belum bekerja dapat memperoleh pekerjaan. Dan tentunya rasa syukur mereka yg telah memiliki pekerjaan karena bergabung bersama DPD LLMB Kota Dumai. 

Diketahui bahwa untuk keanggotaan DPD LLMB Kota Dumai jumlah provost sesuai sk sebanyak 11 orang dan jumlah satgas sebanyak 70 orang yg meliputi beberapa kecamatan dari tujuh kecamatan yg ada di Kota Dumai. 

Pada malam rakor bersama provost dan satgas/satgas khusus selain di pilih dan terpilih yg akan ikut pada Pelantikan DPP LLMB di Pekanbaru Riau juga telah dilakukan penyerahan surat mandat kepada Panglima Bungsu terhadap DPC LLMB Kecamatan Bukit Kapur, Kecamatan Dumai Kota, Kecamatan Medang Kampai, dan Kecamatan Dumai Selatan. 

Ratusan masyarakat Kota Dumai yg terdiri dari berbagai kalangan tokoh masyarakat dan pemuda di percaya telah bergabung dalam susunan kepengurusan DPD LLMB  Kota Dumai dimana sosok H.M Danial Effendi sebagai Datuk Panglima Muda yg menjabat dari tahun 1999 sewaktu masih dari Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai di sebut telah menjadi sosok maskot dari organisasi massa Melayu Kota Dumai Provinsi Riau. (ref) *

1 Response to "HM Danial Effendi Datuk Panglima Muda Gelar Rakor Bersama Provost dan Satgas DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai "

  1. Semoga Amanah,Dapat Membantu/Peduli Masyarakat khusus'nyo Di Kota Dumai.
    A'amiin A'amiin A'amiin Ya RobbaL'allamiin..

    Salam AkaL Sehat.
    Bangkit
    Maju Jaya

    BalasHapus

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel