-->

Cari Blog Ini

Arus Penguna Kendaraan di Pelabuhan RoRo BSJ Melonjak di Suasana Imlek

Arus Penguna Kendaraan di Pelabuhan RoRo BSJ Melonjak di Suasana Imlek


 * Upt Dishub Provinsi Riau Tambah Dua Kapal RoRo hingga Menjadi 11 Trip 


* Pendapatan BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri Dari Pas Masuk Terminal BSJ Ikut Melonjak

Catatan : Ramzi Humas BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri

Dumai (RIAU) -  Lonjakan penumpang penguna kendaraan roda dua dan roda empat yg akan menaiki kapal RoRo pada saat hari perayaan Imlek terjadi di Pelabuhan RoRo Bandar Sri Junjungan Kota Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira,S.I.K.,MH melalui AKP Yudi Setiawan,SH.,MH Kasatpolairud Polres Dumai ketika berada langsung di dermaga Pelabuhan RoRo pada saat trip ke III Keberangkatan RoRo dari Dumai menuju Rupat Bengkalis tetap menghimbau agar masyarakat berupaya tidak mudik.

" Hal ini karena gelombang Pandemi Covid-19 masih terjadi. Agar masyarakat lebih aman terhindar dari Covid-19 maka diharapkan tidak mudik dan tetap di rumah," kata AKP Yudi Setiawan,SH,MH pada pukul 09:45 wib Jumat 12 Februari 2021.

Sementara itu terkait protokol kesehatan yg di patuhi penumpang RoRo tetap di jalankan dengan baik. Apalagi ada keberadaan Posko Penanganan Covid-19 yg ada di Pelabuhan RoRo Bandar Sri Junjungan yg menjadi program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Tampak jaga Kanit Harkan Satpolairud Polres Dumai Aipda Eki Syafendri bersama petugas terkait di Pelabuhan RoRo ikut dalam pengawasan pengamanan di Pelabuhan RoRo Bandar Sri Junjungan Kota Dumai Provinsi Riau.

Hingga pukul 14:38 wib kondisi arus penguna kendaraan yg akan menaiki kapal RoRo masuk melalui Terminal Pelabuhan Bandar Sri Junjungan (BSJ) masih berantrian.

Antrian terlihat sehingga di luar Terrminal Pelabuhan Bandar Sri Junjungan (red : di depan gedung Politeknik).

Kepala Upt Dishub Provinsi Riau melalui Kasiops Upt. Dishub Provinsi Riau Pelabuhan RoRo Bandar Sri Junjungan Dumai menyebutkan, " Karena adanya lonjakan arus kendaraan pada saat Imlek maka penambahan trip kapal RoRo dari hari normal 9 trip menjadi 11 trip.

" Artinya ada penambahan 2 kapal RoRo dan di perkirakan untuk layanan terhadap  penguna kendaraan yg akan menaiki kapal RoRo hingga pada pukul 23:00 wib," kata Alchoiri Walisyah Kasiops Upt Dishub Provinsi Riau di sela-sela kegiatan pengawasannya bersama AKP Yudi Setiawan Kasatpilairud Polres Dumai. 

Lonjakan arus penguna kendaraan yg akan menaiki kapal RoRo di suasana perayaan Imlek  ini turut pula menjadi kecipratan lonjakan penghasilan masuk oleh BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri. 

Dimana  kita ketahui BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri melalui keputusan direksinya, selain melakukan kutipan tiket pas masuk Terminal Pelabuhan Domestik bagi  penumpang kapal domestik, juga mengutip pas masuk terminal terhadap penguna kendaraan roda dua dan roda empat yg akan menaiki kapal RoRo yg di kelola oleh Upt. Dishub Provinsi Riau.

Dah tu aja✍

1 Response to "Arus Penguna Kendaraan di Pelabuhan RoRo BSJ Melonjak di Suasana Imlek "

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel