-->

Cari Blog Ini

Pertamina MOR I TBBM Depot Dumai Serahkan Ribuan Masker di Bukit Batrem

Pertamina MOR I TBBM Depot Dumai Serahkan Ribuan Masker di Bukit Batrem

DUMAI - PT. Pertamina (persero) marketing operation region (MOR) I Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Depot Dumai menyerahkan ribuan masker kepada masyarakat yang berada di Ring I Perusahaan BUMN tersebut.

Masyarakat yang berada Kelurahan Bukit Batrem yang tepat berada di
TBBM Depot Dumai yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, diantara menjadi kepedulian perusahaan.

Pembagian masker secara seremonial untuk masyarakat dilakukan oleh operation head melalui humas Pertamina MOR I TBBM Depot Dumai, HSE dan turut membawa kepala operasional PT. Elnusa Petrofin di Dumai yang dikenal sebagai perusahaan mobil Tanki angkutan BBM.

Penyerahan masker di Kantor Lurah Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur dilakukan pada sekitar pukul 11:10 wib Kamis 12 September 2019.

Ketika penyerahan Masker terlihat sekretaris kelurahan, para RT dan staff lainnya sebagaimana penyerahan pada Poto dibawah ini.

" Masker yang kita bagikan ini sebanyak 2400 pcs. Dan besar kemungkinan ada susulan untuk masyarakat di Ring I Perusahaan di Kelurahan Bumi Ayu. Sebagai bentuk kepedulian perusahaan dan apabila ada kabut asap di Kota Dumai maka seperti terdahulu pihak perusahaan memberikan masker untuk masyarakat," kata Pongky Humas Internal MOR I TBBM Depot Dumai disela-sela penyerahan.


H. Hadi Irawan kepala operasional PT. Elnusa Petrofin di areal operasional TBBM Depot Dumai sebelumnya sudah dikabari perihal perlunya masker dalam kondisi kabut asap di Kota Dumai.

Bagi PT. Elnusa Petrofin Dumai sehubungan dengan pembagian masker ini bukanlah sesuatu yang baru. Karena selain masker digunakan para awak mobil Tanki dalam kondisi kabut asap seperti saat ini, pihaknya juga rutin membagikan masker kepada masyarakat di Kota Dumai.

Sebagaimana diketahui kabut asap di Kota Dumai khusus nya dan kabut asap di Provinsi Riau pada umumnya sudah sangat dikeluhkan masyarakat. Upaya agar masyarakat terhindar dari ISPA diantaranya butuh kepedulian dari semua kalangan dan pembagian masker kepada masyarakat seperti dilakukan oleh PT. Pertamina MOR I TBBM Depot Dumai diantara kepedulian
terhadap situasi saat ini (*6).
   

1 Response to "Pertamina MOR I TBBM Depot Dumai Serahkan Ribuan Masker di Bukit Batrem "

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel