-->

Cari Blog Ini

KRD Minta Pemko dan DPRD  Bersinergi Soal Pakaian Gratis Anak Sekolah

KRD Minta Pemko dan DPRD Bersinergi Soal Pakaian Gratis Anak Sekolah

KRD ( DUMAI ) - Koalisi Rakyat Dumai meminta penjelasan bagaimana solusi dan peduli antara Pemerintah Kota Dumai dan DPDR Kota Dumai soal pengadaan baju gratis anak sekolah mulai dari TK, SD, SLTP, dan SLTA.

" Pihak yang disebutkan harus dapat bersinergi terhadap persoalan ini. Karena perekonomian di Kota Dumai semakin sulit dan masyarakat masih banyak yang hidup di garis kemiskinan," ucap Ir. Muhammad Hasbi Perwakilan Koalisi Rakyat Dumai ( KRD ) pada Jam 09 : 48 Wib Jumat 03 Maret 2017. 

Mengingat sewaktu kampanye Pilkada Dumai pasangan Drs. H. Zulkifli As, M.Si - H. Eko Suharjo Suparto, SE pada setiap kampanye oleh pasangan calon dan partai pengusungnya, telah menjanjikan pengadaan Baju gratis bagi anak sekolah.  

" Pemerintah Kota Dumai perlu membuktian janji yang telah disampaikan PEDULI dan beri SOLUSI sesuai program kerja unggulan yang telah disampaikan agar dapat meringankan beban masyarakat dan mengentaskan kemiskinan," ucap Ir. Muhammad Hasbi.

Sebelumnya pihaknya juga meminta Pemko Dumai serta DPRD Kota Dumai memberikan solusi dalam persoalan banjir yang masih menimpa di Kelurahan Pangkalan Sesai dan kelurahan lainnya yang masih terimbas banjir.

" Banjir akibat hujan dan pasang surut telah merusak fasilitas publik dan menghancurkan tanaman perkebunan dan pertanian masyarakat. Mohon dapat diselesaikan dengan baik," ucap Bang Hasbi demikian panggilan akrab tokoh Reformasi Kota Dumai dan Pendiri Kota Madya Dumai. ( *4 ).   

Keterangan Foto :  Ir. Muhammad Hasbi Perwakilan Koalisi Rakyat Dumai yang juga dikenali sebagai Ketua DPHP YLBHN Kota Dumai, Humas FPI dan Pengerak Massa Laskar Pembela Islam ( Foto : Ramzi Lentera Putih - LEPU ).   

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel