-->

Cari Blog Ini

Kata Warga di Jalan Cendrawasih " Kotaku ",  Masuknya Mafia Pada Malam Hari

Kata Warga di Jalan Cendrawasih " Kotaku ", Masuknya Mafia Pada Malam Hari

Kotaku ( DUMAI ) - Investigasi di areal Kotaku Jalan Cendrawasih, Jalan Rajawali dan sekitar  Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai pada Jam 17 : 34 Wib Jumat 10 Maret 2017 menunjukkan tanda tanda peredaran Narkotika mulai redam.

" Kalau warga biasa ramai disini. Tapi kalau Mafianya datang dari luar daerah sini. Datangnya malam hari Pak," ucap Pak Mu inisial warga yang berada dekat sekitar pemukiman. 

Warga yang mengaku berdekatan dengan kediaman Ketua PWI Kota Dumai di areal antara Gang Jalan Rajawali dan Jalan Cendrawasih ini kemudian ditanya soal Mafia yang dimadsud enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. 

Keterangan Foto : Pos Ronda yang didirikan warga di Jalan Cendrawasih areal Program Kotaku di Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Provinsi Riau yang diharapkan setelah didirikan untuk mencegah maraknya peredaran Narkotika yang perlu perhatian serius dari Polres Dumai.

Sebelumnya beberapa kali investigasi masih ditemukan maraknya perdagangan Narkotika jenis Sabu - Sabu . Berikut pada Rabu 08 Maret 2017 Jam 18:15 wib lalu, Dimana Kasat Narkoba Polres Dumai AKP Tumara yang sebelumnya sempat dihubungi pada Jam 17 : 43 Wib menyebutkan silahkan menghubungi Polsek Dumai Kota terkait informasi dan tindaklanjut laporan disampaikan. 

Sementara itu warga sekitar lokasi berharap Peredaran Narkotika di areal tersebut dapat segera di Berantas sampai tuntas. 

Warga yang berada di lokasi berdekatan dan warga lainnya melalui media sosial terkait persoalan ini juga beberapa kali menginginkan Peredaran Narkotika di areal Program Kotaku tersebut di berantas tuntas sampai ke akar akarnya.

Bahkan jika Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting mau turun lokasi melihat lebih dekat apa yang terjadi, maka ada yang menyebut masyarakat siap menyambutnya. Karena Penuntasan Narkotika di areal ini terkesan antara iya atau tidak dilakukan dengan serius. ( *4 ).

Berikut Surat Terbuka yang telah disampaikan melalui media sosial Face Book pada Kamis 09 Maret 2017kembali di rilis melalui Media Siber Lentera Putih - LEPU.
 
SURAT TERBUKA
Kepada Yth : Kapolres Dumai Cq Kapolda Riau

Salam Sejahtera,
Kapolri berpesan agar Kepala Kepolisian di daerah juga dapat turun kelapangan dekat dengan masyarakat. Saya cukup percaya Kapolres Dumai mampu melakukannya sebagaimana datangnya Kapolda Riau kemarin.

Sebagai warga Dumai berharap AKBP Donald Happy Ginting,SIK terjun langsung ke lokasi marak Peredaran Narkotika seperti di areal Kotaku di Jalan Cendrawasih, Jalan Rajawali sekitar Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Provinsi Riau- INDONESIA . 

Saran Saya, agar turut juga melibatkan BNN, Polisi Militer untuk melakukan GERAKAN PERANGI NARKOTIKA selama 1 Bulan penuh di areal Kotaku pada lokasi yang dimaksud. Berdasarkan investigasi yang dilakukan karena Peredaran Narkotika di sana seperti tidak ada henti - hentinya. 

Semoga Masyarakat benar - benar terhindar dari Bahaya Narkotika khususnya jenis Sabu Sabu yang sudah mewabah. Semoga Citra POLRI melalui Kapolres Dumai dalam hal memberantas Narkotika di Kota Dumai benar benar diyakini masyarakat yang ada di Kota Dumai.

Keterangan FotoPemandangan Jalan Rajawali dimana baru baru ini ditangkapnya Pu dan seorang rekannya yang lain terkait mengedarkan Narkotika jenis Sabu - Sabu di areal Program Kotaku di Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Provinsi Riau ( Foto : Ramzi Lentera Putih - LEPU ).

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel