-->

Cari Blog Ini

PMI Dumai Butuh Perhatian dan Sosok Ketua Mau Turun Kelapangan

PMI Dumai Butuh Perhatian dan Sosok Ketua Mau Turun Kelapangan

PMI ( DUMAI ) - Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kota Dumai membutuhkan perhatian Pemerintah Kota Dumai terkait beberapa hal yang menjadi persoalan kemajuan organisasi kemanusiaan donor darah tersebut.

" Diantaranya bantuan anggaran organisasi yang akan digunakan untuk merenovasi ruangan kantor yang dari awal pembangunan hingga saat ini tidak pernah diperbaiki. Kemudian biaya operasional terhadap 7 pengurus di kecamatan yang mengunakan fasilitas menumpang ruangan di kantor kecamatan," ucap Ibu Lilik Ketua Markas PMI Kota Dumai.

Hingga hari ini kita sangat bersyukur karena dalam hal bantuan pihak Chevron yang memberikan bantuan cukup besar seperti mobil dinas PMI Kota Dumai, ujar Ibu Lilik.

Selain itu, Pengurus PMI Kota Dumai mulai mempertanyakan masa depan mereka disebabkan Ketua PMI Kota Dumai Said Mustapa yang telah pindah tugas pasca tidak lagi menjabat sebagai sekdako Kota Dumai. 

 " Ketua PMI Kota Dumai mesti berada di wilayah kerjanya agar benar-benar dapat melakukan koordinasi dengan pengurus lainnya. Sosok Ketua harus benar -benar mampu bekerja dan turun kelapangan melihat situasi organisasi, " ucap Ibuk Lilik

Wakil Ketua PMI Kota Dumai H. Jamini beberapa waktu lalu bahkan sempat menyebutkan agar PMI Kota Dumai dapat berjalan dengan baik, maka menyarankan sebaiknya di gelar Musdalub PMI Kota Dumai. Berharap Ketua PMI Kota Dumai adalah sosok yang benar -benar serius dan memperhatikan PMI Kota Dumai.

Terkait posisi sebagai Ketua PMI Kota Dumai serta masa depan PMI Kota Dumai sesuai periode kepengurusannya, Said Mustapa ketika di konfirmasi pada saat acara Perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Dumai belum memberikan tanggapannya. 

Kabarnya Tengku Izmet yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kota Dumai dan juga Ketua Perhimpunan Doroh Darah Indonesia ( PPDI ) disebut - sebut menjadi pilihan pantas sebagai Ketua PMI Kota Dumai. ( *4 ). 

Keterangan Foto : Tengku Izmet ( baju kuning - kiri ) ketika melakukan donor darah rutin. Aktifitas dan kerap rajin turun kelapangan serta loyal terhadap kemanusiaan dianggap pantas memimpin PMI Kota Dumai ( Foto : Ramzi Lentera Putih - LEPU ).     

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel