-->

Cari Blog Ini

Walikota Dumai : Pertamina Patra Niaga Bekerjasama Dengan BUMD PT. PD Berseri

Walikota Dumai : Pertamina Patra Niaga Bekerjasama Dengan BUMD PT. PD Berseri

LEPU (DUMAI)-  Walikota Dumai menyebutkan jika PT. Pertamina Patra Niaga dalam melaksanakan kegiatan operasional Aspal Curah dan kegiatan lainnya sehubungan dengan Kepelabuhan,  nantinya dapat menjalin hubungan kerja dengan BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri.

Hal tersebut disampaikan Walikota Dumai ketika memberikan sambutan terbuka pada saat peresmian sekaligus  penandatangan prasasti serta peletakan batu pertama pembangunan awal Terminal Aspal Curah PT. Pertamina Patra Niaga, pada Kamis 12 Januari 2017 kemarin. 
  
 “  Seperti telah dipaparkan oleh Pak Gandhi  bahwa nantinya material Aspal Curah dan lainnya akan diimpor melalui kapal menuju Pelabuhan. Ini tentunya dapat menjalin mitra kerja dengan perusahaan daerah BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri yang memiliki izin BUP (red:Badan Usaha Pelabuhan),” ucap Drs. H. Zulkifli As,M.Si.

( Foto : H. Syafrudin Atan Wahid,SH Ketua Kadin Kota Dumai dan Direktur PT. Pelabuhan Dumai Berseri bersama jajaran staf Kementerian Perhubungan, Kejari dan undangan lainnya ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya pada saat sesi kegiatan peresmian sekaligus  penandatangan prasasti serta peletakan batu pertama pembangunan awal Terminal Aspal Curah PT. Pertamina Patra Niaga ).
  

Apa yang disampaikan Walikota Dumai Drs.H. Zulkifli As,M.Si mengingat  pada saat pidato pembukaan oleh Gandhi Sriwidodo Dirut PT. Pertamina Patra Niaga, yang mana berharap dapat menjalin komunikasi dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Dumai dan turut menyebutkan sosok H. Syafrudin Atan Wahid,SH yang dikenali sebagai Ketua Kadin Kota Dumai dan Direktur BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri .

Sementara itu H. Syafrudin Atan Wahid,SH yang kehadirannya mendapat perhatian dari Gandhi Sriwidodo Dirut PT. Pertamina Patra Niaga dan Drs.H.Zulkifli As,M.Si  Walikota Dumai, menyebutkan pihaknya siap menjalin kerjasama. 

" BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri memiliki izin PUB yang telah bekerjasama dengan perusahaan lainnya, seperti di Kepelabuhan Tanjung Pinang Kabupaten Kepulauan Riau. Izin BUP ini tidak sembarangan dikeluarkan dan diberikan. Kita akan segera buat konsep bentuk kerjasama dengan PT. Pertamina Patra Niaga," ucap H. Syafrudin Atan Wahid,SH. (*4). 

Keterangan Foto : Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli As,M.Si ketika memberikan kata sambutan terbuka pada saat peresmian sekaligus  penandatangan prasasti serta peletakan batu pertama pembangunan awal Terminal Aspal Curah PT. Pertamina Patra Niaga, pada Kamis 12 Januari 2017 kemarin.

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel