-->

Cari Blog Ini

Pembangunan Awal Terminal Aspal Curah PT. Pertamina Patra Niaga di Dumai

Pembangunan Awal Terminal Aspal Curah PT. Pertamina Patra Niaga di Dumai

Pertamina Patra Niaga (DUMAI)- PT. Pertamina Patra Niaga pada Jam 11:11 Wib Kamis 12 Januari 2017 mengelar kegiatan Peresmian dan Peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan awal Terminal Aspal Curah di Kawasan Pengembangan Pelabuhan Terpadu (KPPT) PT. Patra Niaga.

Walikota Dumai Drs.H. Zulkifli As,M.Si mendapat kehormatan melakukan peresmian, penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama Pembangunan Terminal Aspal Curah PT. Pertamina Patra Niaga bersama Direktur Utama PT. Pertamina Patra Niaga Gandhi Sriwidodo di areal yang terletak di Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Timur, Kotamadya Dumai, Provinsi Riau.

(Foto: Walikota Dumai ketika melakukan peletakan batu pertama bersama Kejari Dumai, Direktur Utama PT. Pertamina Patra Niaga, Kapolres Dumai disaksikan Danlanal, Dandim dan undangan lainnya.) 


Terminal Aspal Curah milik PT. Pertamina Patra Niaga akan menampung atau memiliki kapasitas 18.000 metrik ton dan menjadi bagian dari salah satu supply point aspal PT. Pertamina (Persero). Direncanakan pembangunannya akan rampung pada kuartal ke-3 tahun 2017. 

Lokasi Pembangunan Aspal Curah PT. Pertamina Patra Niaga ini berdekatan dermaga diareal kawasan yang pernah populer dengan Galangan Kapal (Repair Dock) oleh PT. Patra Dok Dumai berikut dilengkapi gudang perbengkelan, mekanik, listrik dan kantor pendukung pekerjaannya serta areal perumahan dengan luas kawasan keseluruhannya mencapai 243,9 Hektar.

(Foto: Kabag Humas Dumai (barisan depan, dua dari kiri bersama insan pers (barisan belakang pertama dari kiri dan undangan lainnya ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya).  


Turut hadir pada kesempatan tersebut yakni, Kapolres Dumai, Dandim Dumai, Danlanal Dumai, Kejari Dumai, Forkompimda, Ketua Kadin Kota Dumai / Direktur BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri, Kabag Humas Dumai, Kadisnaker Dumai, Kepala BPPTM Dumai, Tokoh LSM, Insan Pers dan undangan lainnya. 

(Foto: Walikota Dumai dan Direktur Utama PT. Pertamina Patra Niaga foto bersama anak-anak dari Yayasan An Nur pada saat pemberian santunan). 

Kegiatan yang berakhir usai makan siang bersama ini turut melibatkan undangan dari pengurus dan anak-anak yatim piatu yang berasal dari Yayasan An Nur. Dimana mendapat santunan sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah) dari PT. Pertamina Patra Niaga.(*4). 

Keterangan Foto: H.Syafrudin Atan Wahid,SH Ketua Kadin Kota Dumai / Direktur BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri (dua dari kiri) foto bersama dengan Drs. H. Zulkifli As,M.Si Walikota Dumai (tujuh dari kiri), Direktur Utama PT. Pertamina Patra Niaga Gandhi Sriwidodo (delapan dari kiri) serta undangan lainnya usai peletakan batu pertama pada Jam 11:13 Wib Kamis 12 Januari 2017. (Foto: Ramzi Lentera Putih-LEPU).  



Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel