-->

Cari Blog Ini

WALI BERUPAYA CEPAT SEHAT & BERTEKAD MEMBANGUN DUMAI

WALI BERUPAYA CEPAT SEHAT & BERTEKAD MEMBANGUN DUMAI

BUDI KEMULIAAN (DUMAI)- Kabar Kesehatan Walikota Dumai H Khairul Anwar SH Kurang Membaik Seperti Di Sebut Kalangan Masyarakat Dan Siar Informasi Baru Baru Ini Benar Adanya.
 
Bertempat Di Kediaman Rumah Dinas Walikota Di Beranda Belakang, Selasa 02 September 2014 Sekitar Sebelum Memasuki Waktu Dzuhur Dapatlah Menanyakan Langsung Kondisi Wali Bagi Masyarakat Kota Dumai.
 
Beberapa Warga Yang Ikut Dan Ingin Melihat Kondisi " Yong " Demikian Terasa Dekat H Khairul Anwar SH Di Sebut Bagi Kalangan Suku Melayu Terlihat Sedikit Kurusan Dan Getaran Di Bibir Ketika Berucap Masih Terlihat Sesuai Apa Terhinggap Pada Beliau.
 
" Ini Ada Menawarkan Obat Semacam Jus Untuk Dapat Membantu Menyembuhkan Penyakit Saya," Ucap H Khairul Anwar SH, Dan Ini Simbolis Jawaban Terhadap Soalan Akan Kondisi Di Alaminya.
 
Kemudian Sejurusnya, Meski Sebelumnya Mengatakan Kepada Kami Yang Datang Ketika Itu Bahwa Dokter Menganjurkan Agar Dirinya Banyak Istirahat, Namun Di Waktu Bersamaan Kesabarannya Melayani Warga Yang Menjengguknya Mulai Dapat Di Rasa Dan Wali Tetap Mampu Melayani Jawaban.
 
" Saya Berupaya Cepat Sehat Dan Saya Bertekad Untuk Tetap Membangun Dumai," Kata Walikota Dumai Periode 2010 - 2015 H Khairul Anwar SH.
 
Kalaulah Wali Mengatakan Dinding Dapat Mendengar Apa Apa Telah Di Lakukan Olehnya Dan Sebagai Tambahan Kontribusi Ketika Ini, Baju Dinas Kebesaran Walikota Dumai Yang Masih Setia Di Pakainya Ketika Itu Turut Menjadi Saksi Upaya Perubahan Sesuai Misi Visi Telah Di Jalani  Hingga Ketika Ini.
 
Bahkan Walikota Dumai H Khairul Anwar SH Masih Tetap Mengawali Dan Memperhatikan Kondisi Terkini Di Alami Masyarakat Kota Dumai.
 
Menurutnya Kondisi Infrastruktur Jalan Tetap Menjadi Perhatian Serius Dan Jalan Berlobang Di Jalan Datuk Laksamana Sudah Menjadi Keupayaan Perbaikan Dan Dalam Hitungan Bulan Pemerintah Kota Dumai Sudah Melakukan Proses Pekerjaan Perbaikan.
 
" Begitu Juga Jalan Berlobang Di Lokasi Lainnya Menjadi Perhatian Pemerintah Kota Dumai Ketika Ini," Ucap H Khairul Anwar SH Sembari Kemudian Menyebutkan Persoalan Air Bersih Menjadi Perhatiannya Dan Telah Di Bicarakan Kepada Tim Ahli Dan Pada Tahun 2016 Masyarakat Kota Dumai Dapat Menikmatinya. 
 
Walikota Dumai H Khairul Anwar SH Dalam Pada Kesempatan Tersebut Turut Pula Di Temani Oleh Basri Humas Pemerintah Kota Dumai Penjabat Kantor Lingkungan Hidup Serta Seorang Staff Pernah Menjabat Sebagai Ajudannnya.
 
Terdengar Suara Adzan Menandakan Waktu Dzuhur Tidak Beberapa Lama Menjadi Akhir Dari Silaturahim Antara Kami Sebagai Bagian Dari Masyarakat Tetap Peduli Dan Walikota Dumai H Khairul Anwar SH Sebagai Pemimpin Di Amanah.(LEPU).  

Keterangan Poto: Walikota Dumai H Khairul Anwar SH Dan Imej Setinggi Amanah Harapan Masyarakat Dan Sudut Persimpangan Jalan Di Kelurahan Bukit Batrem (poto: editor www.lenteraputih.com).
  

4 Responses to "WALI BERUPAYA CEPAT SEHAT & BERTEKAD MEMBANGUN DUMAI "

  1. Kok baru sekarang bertekat sebelumnya bagimana?

    BalasHapus
  2. Kok baru sekarang bertekat sebelumnya bagimana?

    BalasHapus
  3. Kok baru sekarang 2 sebelum sebelum tekadnya kemana?

    BalasHapus

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel