-->

Cari Blog Ini

MENCARI BAKAL CALON WALIKOTA DUMAI TERBAIK

MENCARI BAKAL CALON WALIKOTA DUMAI TERBAIK

BUDI KEMULIAAN (DUMAI)- Untuk Catatan Penulisan Kali Ini Sesuatu Yang Harus Di Ungkapkan Dan Terasa Ke Hati Hatian Di Tuangkan Agar Rasa Hormat Kepada Seseorang Dan Penghargaan Kepada Bakal Pemimpin Besar Di Sebut Wali Untuk Sebuah Kota Bernama Kota Dumai.

Barangkali Isi Hati Dan Kalimat Demi Kalimat Masih Tersisa Di Kepala Begitun Mudah Tersalurkan Lewat Jemari Di Keyboard Seperti Biasa, Jika Saja Ini Bukan Sesuatu Yang Begitu Spesifik Untuk Menjadi Pengetahuan Umum Khususnya Untuk Masyarakat Kota Dumai Ke Depan Menjelang Pemilukada Kota Dumai Periode 2015 - 2020

Bahkan Saya Perlu Referensi Lebih Banyak Dan Ketika Dalam Suatu Penjelajahan Internet Bertemu Dengan Sebuah Website www.5Fakta.com Dalam Judul Penulisan " Cara Memilih Pemimpin Yang Baik " Di Tulis Oleh Bayu Mananta Di Riwayatkan Seorang Penulis Aktif 5 Fakta Dan Juga Designer Di Jasa Pembuatan Website Surabaya Yang Masih Berstatus Mahasiswa Di Sebuah PTN Di Surabaya.

Wacana Penulisan Di Paparkan Bayu Khususnya Menjelang Pemilihan Presiden 2014 Yang Akan Di Laksanakan Pada 9 Juli 2014 Mendatang Begitu Telah Terjadi Dan Telah Berlalu Seiring Perjalanan Penulisan Dan Usai Sudah Seksama Kita Saksikan Pemenang Pilpres 2014 - 2019.

Paragraf Demi Paragraf Terbaca Dan Ketika Pada Topik Pembahasan 5 Cara Memilih Pemimpin Yang Pada Point 1 (satu) Sudah Mengingatkan Saya Kepada Sosok DR Ir H Muhammad Ikhsan MSc.

Di Ketahui Jika Bakal Calon Walikota Dumai 2015 - 2020 Populer Di Sebut Sebut DR IKHSAN Juga Adalah Seorang Penulis Dan Telah Pernah Membuat Satu Buku. Suatu Ketika Bahkan Karena Rasa Hati Salut Akan Prestasi Yang Telah Di Raih DR IKHSAN Saya Kerap Melakukan Ekspos Tentangnya.

Jika Suatu Waktu DR IKHSAN Mengatakan Kepada Saya Sebaiknya Saya Tidaklah Terlalu Mengelu Elukan Dirinya Dan Berucap Apa Yang Saya Lakukan Dalam Hal Pekerjaan Penulisan Hendaknyalah Tetap Bersikap Netral.

Jika Ini Di Kaitkan Dengan Point 1 Seperti Di Tulis Saudara Bayu Maka Dapat Di Pastikan DR IKHSAN Bukanlah Tipikal Penguasa Yang Dapat Mempengaruhi Seorang Penulis Atau Kontribusi Sebuah Media Untuk Dapat Merayu Agar Masyarakat Lebih Memilih Dia. Apalagi Untuk Itu DR IKHSAN Tentu Dapat Melakukan Dengan Sempurna Dan Melakukan Pembenarannya Sebagai Seorang Penulis Untuk Menulis Dirinya Sendiri.             

Kemudian Pada Point 4 (empat) Dapat Saya Sadur Langsung Kalimat Bayu Seperti Ini, Berbicara soal Visi, menarik sekali mengutip ucapan Noe (Vokalis Letto, anak dari Cak Nun) yang mengatakan bahwa: “Pemimpin yang sebenarnya tidak berangkat dari iklan-iklan yang membesarkan atau menawarkan dirinya. Pemimpin yang sebenarnya berawal dari dia memang melakukan sesuatu. Orang-orang disekitarnya punya mimpi yang sama tapi tidak mampu melakukannya. Dia menitipkan mimpi pada orang ini (calon pemimpin) dan dia mendukung orang ini. Orang ini didukung oleh sekitarnya bukan karena dia menawarkan diri tapi, karena dia bisa dititipi mimpi oleh para pendukungnya.”

Benar Benar Luar Biasa Apa Telah Di Paparkan Pada Paragraf Ke Sembilan, Lalu Melalui Berdasarkan Fakta Penulisan Mengulang Dan Mengulangi Ucapan Kata Menjadi Kalimat Tertuang Terus Mengalir Mengungkap Data Penulisan Bayu, Juga Mengutip Ucapan Noe Bersama Tulisannya, Ini Sebuah Kebenarannya Dan Telah Menjadi Pembenaran Terjadi Ketika Suatu Waktu.

Ya, Saya Menjadi Teringat Di Kala DR Ir H Muhammad Ikhsan MSc Melakukan Halal Bi Halal Atau Silaturahim Bersama Masyarakat Pada Minggu 24 Agusutus 2014.

Di Tingkat Satu Sisi Kanan Lantai Atas Dari Hadapan DR IKHSAN Ketika Menyampaikan Madsud Tujuan Serta Harapannya Untuk Bersama Demi Kepentingan Masyarakat Kota Dumai.

Kemudian Menyimak Apa Telah Di Ucapkan DR IKHSAN Dengan Sangat Cermat Wajah Dari Kejauhan Dan Dekat Sekali Ketika Mata Saya Teruju Pada Layar Monitor Di Sediakan Panitia Di Sudut Ruangan.  

Lafaz Demi Lafaz Kata DR IKHSAN Begitu " memukau " Terpantau Raut Wajah Kejujuran Dan Ikhlas Serta Ikhsan Sosok Dia  Dan Ketika Pada Usainya Ucapan Di Sampaikan Antara Tepuk Tangan Saudara Saudari Hadir Di Ruangan, Tidaklah Terasa Kedua Bola Mataku Basah Oleh Di Namakan Air Mata Terharu.

Jujur Harus Saya Katakan, Benarlah Tulisan Bayu Mengutip Kata Noe, Dan Saya Merasa Menitipi Mimpi Saya Kepada DR IKHSAN. 

Saatnya Telah Tampil Untuk Pemimpin Benar Benar Amanah, Jujur Dan Bijaksana Dan Terutama Memiliki Kemampuan Di Inginkan Masyarakat Kota Dumai.

Akhir Kata Seperti Di Sampaikan Juga DR Ir H Muhammad Ikhsan MSc Ketika Akhir Kata Sambutannya, " " Saya Akan Berusaha Dengan Sekuat Tenaga Dan Menyerahkan Semua Kepada Allah Subhanahu Wa Taala," .

Melalui Kalimat Akhir Paragraf Ini Saya Benar Benar Berharap Kepada Masyarakat Kota Dumai Untuk Benar Benar Cerdas Memilih Bakal Calon Walikota Dumai 2015 - 2020. Sehingga Misi Visi Walikota Dumai Sebelumnya Berlanjut Menjadi Semakin Terarah Dan Cermat. (LEPU).   

Keterangan Poto: Masyarakat Kota Dumai Dan Sosok DR IKHSAN Di Panggung Halal Bi Halal (poto: hamonangan pane 5).

0 Response to "MENCARI BAKAL CALON WALIKOTA DUMAI TERBAIK "

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel