-->

Cari Blog Ini

AKHIRNYA WARGA BUKIT BATREM TERIMA RASKIN

AKHIRNYA WARGA BUKIT BATREM TERIMA RASKIN

BELIMBING (DUMAI)- Memasuki Akhir Bulan Agusutus Tepatnya Telah Terambil Beras Raskin Oleh Warga Yang Berada Di Kelurahan Bukti Batrem Pada Jumat 29 Agusutus 2014, Pada Sekitar Lebih Kurang Pagi Dini Hari Tadi.

Bertempat Di Areal Kantor Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur Terlihat Warga Sudah Mengambil Hak Raskin Tersebut Melalui Penyaluran Langsung Oleh Pihak Staff Kelurahan Di Komandoi Langsung Lurah Nurwansyah.

Berkenan Dengan Raskin Di Bagikan Tersebut Warga Penerima Raskin Ketika Di Konfirmasi Mengatakan Sangat Terbantu Dengan Raskin Yang Mereka Terima.

" Alhamdulillah, Meski Menunggunya Agak Lama Dan Di Banding Tahun Sebelumnya Telah Kami Terima Sebelum Hari Lebaran," Kata Ruslan Nasution Warga Yang Kesehariannya Bekerja Sebagai Buruh Tidak Tetap Dan Melalui Penghidupannya Memanfaatkan Usaha Pertanian Kecil Kecilan.

Wajah Ruslan Nasution Tampak Begitu Ceria, Sembari Terlihat Antri Akan Mendaftarkan Diri Secara Langsung Untuk Melakukan Pengambilan Raskin Sesuai Daftar Warga Yang Berhak Mendapatkan Raskin. 

Terlihat Juga Puluhan Warga Ada Telah Mendapatkan Raskin Dalam Ukuran Goni Seberat 15 Kg Sebanyak 6 Karung.

Cukup Terharu Melihat Suasana Seperti Ini, Wajah Wajah Warga Penerima Raskin Begitu Ceria Dan Memancarkan Kegirangan.

Berkenan Dengan Raskin Di Bagikan Tersebut, Lurah Bukit Batrem Nurwansyah Mengakui Sesuai Jatah Yang Telah Di Tentukan Dari BULOG Untuk Di Berikan Langsung Per Enam Bulan.

" Ya, Untuk Pembagian Raskin Di Kecamatan Dumai Timur, Warga Kelurahan Bukit Batrem Sangat Beruntung Menerima Pertama," Kata Nurwansyah Sekitar Pukul 09:26 Wib.

Nurwansyah Lurah Bukit Batrem Berperawakan Sedang Berpenampilan Sederhana Dan Di Kenali Tegas Menyikapi Persoalan Di Wilayah Kerjanya Tersebut Pada Waktu Tersebut Terlihat Langsung Melakukan Pengecekan Pembagian Raskin Dan Melihat Langsung Proses Penyalurannya.

Menurutnya, Hal Tersebut Sangat Perlu Di Lakukan Agar Warga Penerima Raskin Benar Benar Mendapatkan Haknya.

" Ya Kita Berharap Data Yang Ada Benar Benar Riil Sehingga Pendataan Kami Lakukan ILangsung Ini Akan Sama Nantinya Dengan Data Dari Pusat," Kata Nurwansyah Dan Dalam Hal Ini Berharap Kepada Ketua RT Yang Berada Di Wilayah Kerjanya Untuk Memberikan Informasi Langsung Agar Warganya Segera Melakukan Pengambilan Raskin.

" Hingga Malam Tadi Beras Sudah Masuk Ke Gudang, Sementara Posisi Atap Gudang Bocor. Syukur Staff Yang Ada Dapat Bekerja Dengan Baik Untuk Memindahkan Posisi Beras Agar Aman Tidak Basah ," Ucap Nurwansyah.

Dia Juga Mengharapkan Kepada Warga Kelurahan Bukit Batrem Agar Segera Mengambil Raskin Dan Pihaknya Akan Tetap Melakukan Penyaluran Sehingga Pada Hari Sabtu Dan Minggu.

Beras Raskin Di Terima Warga Pada Edisi Kali Ini Menurut Beberapa Warga Yang Telah Melihat Langsung Kondisinya Di Akui Cukup Bagus.

" Ya Lihat Beras Ini Bagus," Kata Seorang Ibu Sembari Tangan Kanannya Menunjukkan Kepada Warga Lainnya. (LEPU).

0 Response to "AKHIRNYA WARGA BUKIT BATREM TERIMA RASKIN"

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel