-->

Cari Blog Ini

JONI AMDANI DI NILAI GAGAL TANGANI PROYEK PU DI KOTA DUMAI

JONI AMDANI DI NILAI GAGAL TANGANI PROYEK PU DI KOTA DUMAI

* Terkait Dumai Masih Kota Lecah 
BUDI KEMULIAAN (DUMAI)- Belum Sempurnanya Sejumlah Proyek Infrasturktur Jalan Hingga Drainase Pengairan Pada Parit Di Kiri Kanan Ruas Jalan, Tentu Menimbulkan Keresahan Bagi Masyarakat Yang Berada Di Kota Import CPO Terbesar Di Dunia Ini.

Terkait Catatan Dumai Masih Kota Lecah, Berikut Tokoh Masyarakat Kota Dumai  ABDUL  HARRIS HASAN Yang Juga Di Kenali Sebagai Ketua Persaudaraan Pemuda Muslim Kota Dumai (PPMKD) Memberikan Komentarnya.

Sisi Yang Di Utarakan Oleh Abdul Harris Hasan Yang Juga Di Kenali Sebagai  Bendahara Umum Barisan Muda Melayu Riau Kota Dumai Ini Menyorot Kepemimpinan JONI AMDANI Sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai.

Tidak Memilih Kontraktor Pekerja Berdasarkan Profesionalitas Sesuai Kemampuan Di Miliki Dalam Menangani Pekerjaan Tersebut Dan Ini Terindikasi Olehnya Jika Faktor Kedekatan Dan Masih Adanya Dugaan Setoran Uang Tertentu, Ujar Harris Demikian Nama Pangilannya.

" Bukan Tanpa Alasan Karena Pekerjaan Proyek Telah Berlangsung Amburadul Dan Ini Di Sesalkan Masyarakat,"   Ucap Harris Melihatkan Ketidak Mampuannya Menutupi Kekesalan Wajahnya Berbeda Jauh Ketika Ulasan Senyumannya Justru Acap Kali Terlihat Pada Pandangan Mata Umumnya.

Harris Juga Menyatakan Penyesalan Terhadap Walikota Dumai H Khairul Anwar SH Sebagai Orang Nomor Satu Menentukan Perangkat Kerja Daerah Khususnya Wewenangnya Tetap Memilih Dan Mempertahankan Tipikal Pejabat Seperti Joni Amdani. (LEPU). 

0 Response to "JONI AMDANI DI NILAI GAGAL TANGANI PROYEK PU DI KOTA DUMAI"

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel