-->

Cari Blog Ini

DUMAI MASIH KOTA LECAH

DUMAI MASIH KOTA LECAH

BUDI KEMULIAAN (DUMAI)- Trauma Masyarakat Kota Dumai Terhadap Banjir Di Perparah Kondisi Jalan Pada Awal Musim Hujan Tampaknya Masih Lagi Terjadi.

Belum Tuntas Persoalan Drainase Pengairan Yang Membuat Genangan Air Atau Banjir Di Sejumlah Pemukiman Warga Hingga Merambat Ke Ruas Jalan.

Seperti Terlihat Jelas Pada Ruas Jalan Di Simpang Tiga Lampu Merah, Jalan Budi Kemuliaan Lama Di Mana Akibat Ketidak Sempurnaan Pekerjaan Proyek Pengalian Hingga Penataan Kota Masih Semberawut.

Di Tambah Buruknya Kondisi Infrastruktur Jalan Yang Sudah Tidak Memadai Lagi Membuat Genangan Air Hujan Dalam Dua Hari Berturut Turut Menyebabkan Terjadinya " LECAH " Kubangan Lumpur, Di Ruas Jalan. 

Kondisi Pemandangan Seperti Ini Bahkan Sudah Umum Di Jumpai Di Jalan Ombak Lama, Jalan Datuk Laksamana Sehingga Jalan HR Soebrantas Bahkan Proyek Jalan Yang Baru Selesai Di Kerjakan Beberapa Waktu Lalu Tidak Luput Dengan Kejadian Serupa Ini.

Belum Lagi Kondisi Serupa Kian Parah Ketika Menuju Ke Gedung Wakil Rakyat Dan Ke Gedung Walikota Dumai Yang Masih Membuat Masyarakat Sulit Melaluinya Mengunakkan Kendaraan Bermesin.

Begitulah Kondisi Terkini Pada Saat Ini Terjadi Di Kota Dumai Dan Jika Ini Di Bandingkan Dengan Yang Namanya Sebuah Kota, Tentunya Sangat Miris Menyambut Kedatangan Para Wisatawan Dari Luar Maupun Tamu Yang Melihat Di Mana Keindahan Atau Pereubahan Apa Yang Terjadi Sebenarnya Di Kota Dumai Pasca Kepemimpinan Walikota Dumai.

Akhir Kata Menyambut Paragraf Ke Empat Menyempurnakannya, Beginilah Kondisi Situasi Terjadi Di Kota Dumai Masih Kota Lecah. (LEPU).      

0 Response to "DUMAI MASIH KOTA LECAH "

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel