-->

Cari Blog Ini

WARGA GORO TIMBUN "KUBANGAN" JALAN DATUK LAKSAMANA

WARGA GORO TIMBUN "KUBANGAN" JALAN DATUK LAKSAMANA

BUDI KEMULIAAN (DUMAI)- Menyambut Lanjutan Edisi Sehubungan Dengan Kondisi Jalan Di Beberapa Titik Di Kota Dumai Dan Khususnya Jalan Datuk Laksamana Pada Kamis 28 Agusutus 2014 Sekitar Pukul Lebih Kurang 15:15 Wib Terlihat Upaya Warga Sekitar Melakukan Gotong Royong (GORO) Pada Badan Jalan Utama Tepat Di Depan Pintu Masuk PT (persero) Pelindo Cabang I Dumai.
 
Warga Dalam Suasana Kebersamaan Terlihat Serius Melakukan Penebangan Pohon Cemara Yang Tepat Berada Di Papan Nama Jalan Teratai, Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai.
 
Di Kenali Warga Bernama Pangilan Ucok Beruang Saat Di Konfirmasi Berkaitan Kegiatan Sedang Di Lakukan Tampak Malu Malu Sahaja Dan Ingin Apa Yang Di Lakukan Pada Kegiatan Mereka Pada  Waktu Tersebut Di Ekspos Lebih Di Ketahui Dunia Dan Pembaca Umum Lebih Luas.
 
" Kalau Hanya Sekedar Koran Cetak, Ah Sudahlah," Kata Ucok Lelaki Berewok, Barangkali Belum Mengetahui Jika Penulis Tidak Lagi Bekerja Di Media Cetak Terbitan Senin Jumat, Yakni Koran Riau Pesisir. 
 
Kemudian Terlihat Meski Warga Serius Melakukan Goro Untuk Menimbun Lokasi Jalan Yang Berlubang Tepat Berada Di Jalan Teratai Depan Pintu Gerbang Utama PT (persero) Pelindo Cabang I Dumai, Sesekali Canda Warga Khas Orang Melayu Setempat Tetap Ada. 
 
 Kondisi Nyata Jalan Dan Apa Telah Di Lakukan Warga Dalam Usaha Mengurangi Beban Bagi Sesiapa Sahaja Melewati Jalan Datuk Laksamana  Dapat Terlihat Jelas Pada Poto Di Atas. 

  
Terlihat Warga Melakukan Penimbunan Sederhana Memanfaatkan Material Mengunakan Pohon Cemara Pada Lobang Jalan Yang Sudah Seperti Kubangan Lumpur Di Jalan Datuk Laksamana Depan Pintu Gerbang PT (persero) Pelindo Cabang I Dumai. (LEPU). 

0 Response to "WARGA GORO TIMBUN "KUBANGAN" JALAN DATUK LAKSAMANA "

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel