-->

Cari Blog Ini

Tak Terduga, Gelper Merajalela Hingga Sudut Kelurahan Kota Idaman

Tak Terduga, Gelper Merajalela Hingga Sudut Kelurahan Kota Idaman

Super21 diantara pengagas di kelurahan Sukajadi (tim)

DUMAI -  Disenga atau tidak disadari dengan dibekukan nya perjudian online slot Domino Island "kakek merah" ternyata jadi berkah tersendiri bagi pengusaha gelanggang permainan (gelper) meja tembak ikan.

Gejala ini terlihat jelas dari titik titik lokasi gelper yang telah disinggahi tim awak media. Juga dari informasi media detik12.com pada 21 Februari 2024 yang berjudul Visi Misi Walikota Ditantang, Gelper Tak Berizin Menjamur di Bukit Kapur sesuai link https://detik12.com/visi-misi-walikota-ditantang-gelper-tak-berizin-menjamur-di-bukit-kapur/ yang disampaikan media siber detik12.com yang dikenal pemberani dan kritis di Kota Dumai.

Gelper ini bak bangkit dari kematian usahanya. Setelah berbagai aturan dan peraturan yang diterapkan sesuai hukum yang berlaku baik di pusat maupun daerah plus wabah Covid-19.

Dikota Dumai sendiri bangkit kembali sekira bulan Desember 2023 dan terus menjamur dari yang berizin sebelumnya hingga tak berizin merata merasuk di kelurahan kelurahan yang ada di Dumai Kota Idaman.

Tentunya menjamur gelper ini hingga kelurahan tidak terduga. " Gelper tembak ikan ini jadi ramai peminat setelah slot Domino Island dibekukan. Kemarin ada satu disini tapi sudah pindah karena pemainnya sunyi,"ujar seorang pemuda setempat menjawab keberadaan gelper di kelurahan nya oleh wartawan. (Tim).

0 Response to "Tak Terduga, Gelper Merajalela Hingga Sudut Kelurahan Kota Idaman"

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel