-->

Cari Blog Ini

Pisah Sambut Dansat Radar 232/Dumai Dari Letkol Lek Ida Bagus Surya Darma, S.T, M.M Kepada Letkol Lek Muh. Fatahillah P

Pisah Sambut Dansat Radar 232/Dumai Dari Letkol Lek Ida Bagus Surya Darma, S.T, M.M Kepada Letkol Lek Muh. Fatahillah P

DUMAI (RIAU) — Acara pisah sambut Dansat Radar 232 Dumai dari Dansat Radar 232 Letkol Lek Ida Bagus Surya Darma, S.T, M.M kepada Letkol Lek Muh. Fatahillah P berlangsung di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh No. 56 Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai pada sekitar pukul 16:30 wib Senin 19 April 2021.

Turut di hadiri oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, Ketua DPRD Agus Purwanto, S.E, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, M.H, Dandim 0320/Dumai Letkol, Inf, Irdhan, SE. M.M, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC, Kajari Dumai di wakili oleh Agung Nugroho, S.H, General Manager PT Pelindo Jonedi Ramli, Ketua Pengadilan Agama Dumai Dra.Hj. Rukiah Sari,SH, Beberapa Kepala Dinas Kota Dumai, Tokoh agama dan masyarakat Dumai, anggota Satradar 232/Dumai, IKKT (Ikatan Keluarga Kesejahteraan TNI) Kota Dumai, serta tamu undangan lainnya.

Dalam acara di sampaikan bahwa Dansatradar 232/Dumai Letkol. LEK. Ida Bagus Surya Dharma, S.T, M.M akan melaksanakan Sertijab di  Kota Medan pada tanggal 24 April 2021, dan pindah tugas ketempat yang baru sebagai Kadisdalkual Depohar 50 Lanud Adi Soemarno Surakarta. Sementara Letkol. LEK. Muh. Fathillah, P merupakan pindahan dari Kosekhanudnas IV Biak dan menjabat sebagai Dansatradar 232/Dumai yang baru.

Letkol. Lek. Ida Bagus Surya Dharma S.T, M.M dalam sambutan pisahnya menyampaikan, semoga dengan peralihan tugas dan jabatan yang baru, tetap amanah, bersinergi dengan semua pihak terkait dan lebih baik lagi dalam mengemban tugas negara.

Sementara itu, Walikota Dumai H.Paisal, SKM, MARS dalam sesi sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas untuk Letkol Lek Ida Bagus di tempat yang baru, " Saya atasnama pemerintah Kota Dumai turut mengucapkan selamat bertugas di Kota Dumai untuk Bapak Letkol Lek Muh. Fatahillah. Semoga kita bisa bekerjasama dalam membangun Kota Dumai,".

Acara pisah sambut berjalan dengan tetap mengkedepankan Protokol Kesehatan anti Covid-19. Di iringi dengan Doa, Tarian adat, kata sambutan, penyerahan cinderamata, foto bersama, Tausiah Ramadhan oleh ustad Zulfikar dan buka puasa bersama pada hari ke-7 Puasa Bulan Ramadan 1442 Hijriyah/2021 Masehi.

Jelang beberapa saat masuknya waktu Sholat Maghrib terlihat H. Paisal,SKM,MARS Walikota Dumai berpamitan untuk melaksanakan ibadah Sholat Maghrib. Sementara Letkol Lek Ida Bagus Surya Darma, S.T, M.M menyempatkan diri bertemu ramah dengan tujuh awak media yang setia mengikuti kegiatan.

" Salam saya dengan rekan wartawan Dumai. Jika ada khilaf dan salah saya selama bertugas haraplah di maafkan," ucap Letkol Lek Ida Bagus Surya Darma, S.T, M.M yang di kenali ramah itu.(Tim7).

0 Response to "Pisah Sambut Dansat Radar 232/Dumai Dari Letkol Lek Ida Bagus Surya Darma, S.T, M.M Kepada Letkol Lek Muh. Fatahillah P"

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel