-->

Cari Blog Ini

Drg Ridhonaldi Jawab Aksi Mogok Tim Medis & Perawat RSUD Dumai

Drg Ridhonaldi Jawab Aksi Mogok Tim Medis & Perawat RSUD Dumai

* Terkait Tim Medis dan Perawat RSUD Dumai Mogok

Dumai (RIAU) - Sebagaimana telah kami kabarkan sebelumnya sebagaimana link https://www.lepudumainews.com/2021/04/tim-medis-dan-perawat-rsud-dumai-mogok.html dengan judul berita Tim Medis dan Perawat RSUD Dumai Mogok, Pelayanan Sempat Lumpuh Tiga Jam. 

Akhirnya Drg Ridhonaldi Direktur RSUD Dumai menjawab pertanyaan awak media usai mengelar rapat pada sekitar pukul 16:20 wib Rabu 21 April 2021 di Lantai II Gedung RSUD Kota Dumai.

" Aksi yang dilakukan melalui komite keperawatan dan komite media itu sama sekali tidak saya ketahui. Suratnya tidak sampai dan tidak di tujukan kepada saya jadi bagaimana saya mau menanggapinya," ucap Drg Ridhonaldi.

Begitu juga selebaran surat pengumuman yang sempat di letakkan di pintu masuk ruang bawah RSUD Dumai ketika terjadinya aksi tersebut. Itu bukan dari management atau dari saya. Seharusnya saya sebagai direktur RSUD Dumai mengetahui dan yang bertanggungjawab. Jangan sampai layanan terhadap masyarakat dan pasien terhenti, ujar Drg Ridhonaldi.

Karena saya tidak mengetahui adanya aksi tersebut bagaimana saya mau menanggapinya saat itu. Tentang ketidakhadiran saya kemarin karena memang saya tidak mengetahui aksi yang dilakukan tim medis dan perawat, saya ada hal yang sedang di kerjakan di luar, terang Drg Ridhonaldi. 

Terkait rapat yang barusan selesai mereka laksanakan, kata Drg Ridhonaldi bahwa kesimpulannya pihaknya menanggapi apa yang di sampaikan dalam aksi tersebut, " Mulai besok pelayanan poliklinik,pelayanan diagnostik dan operasi elektif dapat berjalan normal kembali," setelah akibat aksi kemarin tidak sepenuhnya berjalan maksimal, sambung Drg Ridhonaldi. 

Puluhan wartawan dari berbagai media sempat menunggu rapat tertutup yang di gelar oleh pihak RSUD Kota Dumai. Dimana sempat terlihat keberadaan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira,SIK,MH, Komisi III DPRD Dumai yakni Hasrizal, H. Johannes NP Tetelepta,SH,MH dan S.Wesley Simanungkalit.       

Kita ketahui bersama bahwa perawat dan tim medis RSUD Dumai melalui Ketua Komite Keperawatan Ns Rika Widyana,S,Kep.,M.Kep dan Ketua Komite Medis Indrawan,Sp,B telah membuat surat mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Direktur RSUD Kota Dumai dengan alasan dan mengambil tindakan tegas dalam bentuk tidak memberikan beberapa pelayanan yang ada di RSUD Kota Dumai. (Narasi/Poto : Ramzi). 

0 Response to "Drg Ridhonaldi Jawab Aksi Mogok Tim Medis & Perawat RSUD Dumai "

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel