-->

Cari Blog Ini

Walikota Dumai Launching Logo MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Riau

Walikota Dumai Launching Logo MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Riau



DUMAI (RIAU) - Kota Dumai akhirnya memastikan diri sebagai tuan rumah ajang MTQ ke -36 tingkat Provinsi Riau tahun 2017/1439 H.

Wali Kota Dumai Zulkifli As juga telah melaunching logo resmi dengan mengusung konsep daerah berbudaya melayu Islami dan kota industri, Jumat (29/9/2017).

Walikota Dumai, Zulkifli AS mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pemerintah Provinsi Riau.

Apalagi ini adalah kedua kalinya Dumai menjadi Tuan Rumah ajang MTQ tingkat Provinsi Riau.Sebelumnya, Dumai dipercaya sebagai tuan rumah pada tahun 2006 silam.

" Akhirnya kami dipercaya kembali sebagai tuan rumah. Tentu kami akan mempersiapkan diri dengan baik, " terang Zul AS lewat sambutannya.

Sementara, Sekretaris Daerah Kota Dumai Muhammad Nasir menambahkan, rangkaian kegiatan MTQ Riau sudah disusun, dan akan memperlombakan 9 cabang lomba beserta lokasi pelaksanaan, termasuk penyediaan belasan hotel, wisma dan penginapan untuk kafilah.

Untuk astaka utama, akan dibangun di lokasi Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Subrantas Dumai, dan pemerintah merencanakan dibuat permanen, namun tribun kafilah akan menyewa tenda agar bisa menghemat anggaran.

" Logo ini merupakan konsep dari masyarakat Kota Dumai sesuai ciri khas daerah, dan kita sudah menyusun berbagai rangkaian kegiatan, tempat penginapan, lokasi perlombaan dan lain sebagainya, " kata Nasir.

Launching logo resmi MTQ ke 36 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017 di gedung daerah Pendopo Sri Bunga Tanjung dihadiri juga Kepala Kementerian Agama Kota Dumai Syafwan, perwakilan Kemenag Riau beserta sejumlah Kemenag kabupaten kota di Riau, dan unsur pimpinan daerah lain.(Sumber/Poto : Eko/Hms).

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel