-->

Cari Blog Ini

Buru Napi Sialang Bungkuk, Polsek Rimba Melintang Justru Ketemu 2 Kg Ganja

Buru Napi Sialang Bungkuk, Polsek Rimba Melintang Justru Ketemu 2 Kg Ganja

Rimba Melintang ( Rokan Hilir )- Tidak terduga, Sektor Kepolisian Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir yang semula ingin memburu para tahanan yang kabur dari Rutan Sialang Bungkuk, malah mendapatkan 2 bungkus besar ganja serta uang dengan pecahan ratusan ribu rupiah.

Penangkapan ini mereka lakukan saat memeriksa seluruh kendaraan yang lewat termasuk travel dari Pekanbaru menuju Bagansiapiapi.

Menurut penuturan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis melalui Kapolsek Rimba Melintang Iptu Boy Setiawan, penangkapan itu terjadi pada saat Polisi menyetop mobil travel MTV didepan pos lantas Simpang Poros Kepenghuluan Pematang Botam Kecamatan Rimba Melintang Rohil.

Waktu 7 orang personil polisi mulai melakukan pemeriksaan pada pukul 20.30 Wib malam, satu unit mobil mini bus Marzuki travel warna hijau nomor Polisi BM 7275 RO lewat dari Ujung Tanjung menuju Bagansiapiapi. 

Berisikan penumpang sebanyak 7 orang yang terdiri 3 orang perempuan, 2 orang Balita, dan 2 orang laki-laki.Petugas lalu menanyakan kelengkapan identitas terhadap kedua orang laki-laki tersebut. 

Namun keduanya tidak dapat menunjukkan identitasnya. Lalu petugas melakukan pemeriksaan badan serta barang bawaan mereka

Sebenarnya polisi tidak menaruh curiga,tapi disaat petugas membuka bagasi, kedua lelaki tersebut mulai gugup. Ternyata didalam bagasi, terdapat 2 bungkus ganja kering dengan berat lebih kurang 2 Kg. Akhirnya kedua pelaku digiring ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.

Boy mengatakan, dari pengakuan kedua pelaku yang diketahui bernama AH (37) dan MAS (27), ganja tersebut mereka bawa dari Sigambal Labuhan Batu – Sumut dengan menggunakan bus Karya Agung. Setibanya di Simpang Ujung Tanjung, keduanya melanjutkan perjalanan ke Bagansiapiapi dengan menaiki Travel MTV.

" Tujuan Narkotika tersebut adalah ke Bagansiapiapi  kepada seseorang bernama UCOK," Kata Boy kepada awak media, Minggu (7/5/17).**(@lpasera).

Keterangan Foto : Ganja( Imej dok ) .

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel