-->

Cari Blog Ini

Said Mustapa Akan Buat Surat Pengunduran Diri Ketua PMI Kota Dumai

Said Mustapa Akan Buat Surat Pengunduran Diri Ketua PMI Kota Dumai

PALANG MERAH INDONESIA (DUMAI) - Pasca pindah tugas kedinasan status PNS di Pekanbaru Provinsi Riau dan tidak lagi menjabat sebagai Sekdako Dumai, H. Said Mustapa,M.Si menyebutkan akan membuat surat pengunduran diri di Palang Merah Indonesia ( PMI ) Cabang Kota Dumai. 

" Saya akan membuat surat pengunduran diri sebagai ketua PMI Kota Dumai karena sudah akan bertugas di luar Kota Dumai," ucap H. Said Mustapa,M.Si pada Jam 10:45 Wib Selasa 21 Februari 2017. 

Menurut H. Said Mustapa,M.Si belum ada aturan yang mewajibkan jika seorang Ketua PMI Kota Dumai harus berdomisili di lokasi tempatnya di percayai sebagai ketua. 

" Hanya saja kita mau agar organisasi PMI dapat berjalan dengan baik dan penempatan ketua di areal tugasnya lebih dapat mengerakkan organisasi PMI," ucap H. Said Mustapa,M.Si.

Dirinya mengaku belum lagi jelas penempatan posisi barunya di Kota Pekanbaru Ibukota Provinsi Riau. Ketika ditanya apakah ada kegiatan pelepasan dirinya sebagai Sekdako Kota Dumai sebagaimana pejabat di instansi vertikal lainnya yang mengelar penghormatan jika ada Perpisahan. 

" Tidak ada pisah sambut yang dibuat khusus soal ini. Biasa saja, " ucap H. Said Mustapa,M.Si yang sedang duduk bersama Wakil Ketua DPRD Kota Dumai H. Zainal Abidin.

Berkenan dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Cabang Kota Dumai sebelumnya di kabarkan bahwa Pengurus berharap ada kejelasan dari Ketua PMI H. Said Mustapa,M.Si. Nama yang mencuat dan dikabarkan akan dipercayai menjadi Ketua PMI Kota Dumai menghadirkan nama Tengku Izmet yang juga Ketua Perhimpunan Donor Darah Indonesia Kota Dumai dan menjabat sebagai Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Dumai. ( *4 ). 

Keterangan Foto : H. Said Mustapa,M.Si sewaktu menghadiri kegiatan MoU BUMD PT. Pembangunan Dumai dengan Kejari Dumai. ( Foto : Ramzi Lentera Putih - LEPU ).  

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel