-->

Cari Blog Ini

Maret, Ketua KPU Targetkan Rumah Pintar Pemilu 2017 Diresmikan

Maret, Ketua KPU Targetkan Rumah Pintar Pemilu 2017 Diresmikan

KPU ( DUMAI ) - Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Dumai menyebutkan Rumah Pintar Pemilu Kota Dumai tahun 2017 di targetkan pada bulan Maret tahun ini akan diresmikan.

" Saat ini masih dilakukan gotong royong untuk pembersihan pada ruangan yang disediakan, pengecatan dan pemindahan alat - alat yang diperlukan untuk sarana pendukungnya," ucap Darwis,S.Ag diruangan kerjanya pada sekitar Jam 13 : 55 Wib Senin 27 Februari 2017.

Darwis,S.Ag Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Dumai menyebutkan jika Rumah Pintar Pemilu 2017 di Kota Dumai, sebagaimana telah dipercayakan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Pusat sebagai Pilot Projek di Provinsi Riau bersama Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Kepulauan Meranti.    

Diketahui penunjukan Rumah Pintar Pemilu 2017 untuk di Kota Dumai sesuai dengan surat KPU pusat Nomor 54/KPU/I/2017 dan KPU Kota Dumai menempatkan posisinya tepat di sekitar Kantor Dinas Perhubungan Kota Dumai atau tepatnya mengunakan fasilitas ruangan di Gedung Serba Guna.

 " Rumah Pintar Pemilu 2017 kita kontrak untuk pemakaian setahun. Karena di Kantor KPU saat ini yang telah di hibahkan masih ada hambatan dengan pemasangan arus listrik," ucap Darwis,S.Ag.

Lebihlanjut disampaikannya bahwa, di Rumah Pintar Pemilu 2017 Kota Dumai pihaknya akan menempatkan staf dan komisionaris yang akan piket secara bergantian.

" Jika selesai diresmikan nantinya, Masyarakat silahkan melihat Rumah Pintar Pemilu 2017 Kota Dumai. Dimana akan menyaksikan sejarah pemilihan umum, Pilkada dan Pemilihan legislatif Kota Dumai mulai dari tahun 2004 hingga tahun 2014, Karnaval, Pencabutan nomor urut, Debat calon dan lain -lainnya yang lalu akan disajikan dalam layar lebar," ucap Darwis,S.Ag Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Dumai. ( *4 ).

Keterangan Foto : Darwis,S.Ag Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Dumai ( kanan ) ketika melakukan gotong royong pada Rabu 22 Februari 2017 di ruangan Rumah Pintar Pemilu 2017 di Kota Dumai yang terletak di Jalan H.R Soebrantas, Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai Provinsi Riau.  ( Foto : Darwis Face Book ).

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel