-->

Cari Blog Ini

Is di Kampung Dalam Berharap Narkotika & Konspirasinya Diberantas Tuntas

Is di Kampung Dalam Berharap Narkotika & Konspirasinya Diberantas Tuntas

LEPU (DUMAI)-  Kalau mau diberantas Narkotika di kampung dalam, maka berantas juga semua yang terlibat di dalamnya. Masuk sampai kedalam jembatan sana, tangkap semua yang Terindikasi masih ada menjual Sabu-Sabu.

Demikian diucapkan Pemuda Jalan Cendrawasih didampingi warga lainnya yang juga memiliki lokasi pemukiman saudara-saudarinya di lokasi yang disebut kampung dalam.

"  Kami sangat senang karena selama ini masih seperti itu-itu saja persoalannya. Terindikasi kalau tidak ada permainan oknum tertentu, maka tidak akan pernah tuntas persoalan peredaran disana," ucap Is menjawab Penulis ketika bertemu di Jalan Budi Kemuliaan pada Jam 10:27 Wib Rabu 02 November 2016. 

Di lokasi yang tidak berada jauh dari kampung dalam, demikian bahasa trend menyebut tempat yang marak dengan pemukiman transaksi Narkotika khususnya jenis Sabu-Sabu, di areal Kecamatan Dumai Kota, menjadi salah satu lokasi yang mana termasuk peredarannya cukup marak.   

Di dengar Ri inisial warga lainnya, yang juga meng iya kan apa disampaikan rekannya Is, pertemuan tidak terencana ini mengisyaratkan,  masih adanya Peredaran Narkotika & Konspirasinya di kampung dalam. 

Beberapa waktu sebelumnya, dimana dilokasi yang sama pernah terjadi beberapa kali penangkapan yang dilakukan pihak Polres Dumai terhadap pelaku yang mengkosumsi dan mengedarkan Narkotika jenis Sabu-Sabu. 

Namun, pemaparan yang disampaikan Is sebagai isyarat bahwa masih adanya warga yang belum menghentikan kegiatannya berikut indikasi keterlibatan oknum tertentu yang disebut sebagai konspirasi peredaran, jaringan Narkotika.

Padahal juga dilokasi kampung dalam telah dilakukan antisipasi terhadap warga luar yang silih berganti masuk menuju jembatan, dengan membuat pos yang menuju persis di daerah aliran sungai Dumai. 

Bahkan terdapat kalangan lembaga swadaya masyarakat (LSM), ormas kepemudaan hingga awak media massa yang turut berpartisipasi mencegah terjadinya masuk keluarnya Pelaku Narkotika. ***

Penulis/Foto: Ramzi Lentera Putih (LEPU).
Keterangan Foto: Pemandangan muara sungai Dumai dilihat dari Pelabuhan PT. Pelindo Cabang I Dumai di dermaga C. Dimana di muara inilah satu-satunya akses masuk menuju daerah aliran sungai (tempat pelelangan ikan lama ) hingga mencapai kampung dalam.   

0 Response to "Is di Kampung Dalam Berharap Narkotika & Konspirasinya Diberantas Tuntas "

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel