-->

Cari Blog Ini

Guyuran Gerimis, Walikota Dumai Zulkifli As Irup HGN Tahun 2016

Guyuran Gerimis, Walikota Dumai Zulkifli As Irup HGN Tahun 2016

LEPU (DUMAI)- Dibawah Guyuran Gerimis, Walikota Dumai Drs H. Zulkifli As, M.Si bacakan teks Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.AB.

Teks pidato yang dibacakan terkait Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2016 sekaligus peringatan Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-71 tahun.

Bertempat di Lapangan eks Kantor Walikota Dumai Jalan H.R Soebrantas, pada sekitar Jam 09:00 Wib Jumat 25 November 2016, Walikota Dumai yang bertindak sebagai Pembina upacara tetap berada di podium sekalipun guyuran gerimis turun.

Pelaksanaan upacara dihadiri ratusan peserta upacara terdiri dari anggota Keluarga besar PGRI, Korpri, para guru-guru dan siswa-siswi tingkat dasar dan tingkat atas yang ada di Kota Dumai.

Sementara di mimbar tenda kehormatan terlihat Para Keluarga Besar dan Pengurus PGRI, sekaligus Keluarga Besar dan Pengurus Korpri dan bersama Unsur Forkopimda.

Usai membacakan Teks Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.AB, kemudian Walikota Dumai menyebutkan atasnama atasnama Pemerintah Kota Dumai serta seluruh jajaran dan atasnama pribadi menyampaikan sambutan berkenan peringatan yang sedang dilaksanakan.

" Selamat hari ulang tahun yang ke Tujuh puluh satu Persatuan Guru Republik Indonesia dan Selamat memperingati Hari Guru Nasional tahun 2016. Semoga Guru tetap menjadi Pahlawan di hati kita bersama," ucap Drs. H. Zulkifli As, M.Si. ***  

Penulis/Foto: Ramzi Lentera Putih (LEPU).   
Keterangan Foto : Guyuran hujan ketika berlangsungnya Pembacaan Teks Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.AB oleh Walikota Dumai, Drs, H. Zulkifli As,M.Si, pada Jam 09:05 Wib Jumat 25 November 2016. 

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel