-->

Cari Blog Ini

AWAK MOBIL TANGKI PT ELNUSA PETROFIN TBBM I DUMAI LARUT GEMBIRA

AWAK MOBIL TANGKI PT ELNUSA PETROFIN TBBM I DUMAI LARUT GEMBIRA

* Dari Pembagian Pisang Untuk Jamaah Jumaat Di Beberapa Mesjid Kota Dumai
  LEPU- PT Elnusa Petrofin Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Operasional PT Pertamina (PERSERO) I  Depot Dumai Melalui Head Of Operation Kadri Syahreza, Jumat 06 Juni 2014 Kembali Menyalurkan Pembagian Buah Buahan Khususnya Kepada Para Jamaah Jumaat Di Beberapa Mesjid Di Kota Dumai. 

Turut Merasakan Nikmat Bersama Pembagian Buah Buahan Jenis Pisang Adalah Para Awak Mobil Tangki Yang Telah Berjasa Kepada Perusahaan Yang Bergerak Pada Jasa Angkutan Atau Transportasi BBM Menyalurkan Di SPBU Khususnya Di Kota Dumai Dan Sumatera Pada Umumnya.

Para Awak Mobil Tangki Selama Ini Cukup Di Kenali  Pula Memberikan Konstribusi Baik Itu Jasa Dan Bahkan Secara Sukarela Turut Menyisipkan Penghasilan Mereka Untuk Membantu Kegiatan Sosial, Amal Dalam Memperhatikan Keadaan Masyarakat Sekitar Operasional  PT Elnusa Petrofin Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Operasional PT Pertamina (PERSERO) I  Depot Dumai.

Tentunya Ini Seiring Dan Acap Kali Bersamaan Pula Saat Pembagian Dana CSR Yang Di Sediakan PT Elnusa Petrofin Dumai.

Gema Dan Gebyar Keberadaan  PT Elnusa Petrofin Dumai Melalui Head Of Operation Kadri Syahreza Dalam Menyalurkan Dana CSR Perusahaan Melalui Pembagian Buah Buahan Di Mesjid Kota Dumai Bahkan Telah Membuat Para Pengurus Mesjid Dan Jamaah Memberikan Point Positif Kepada PT Elnusa Petrofin TBBM I Dumai.

Sebelumnya Media Ini Melalui Mitra Kerjasama Bersama Telah Pula Melakukan Ekspos Kegiatan Yang Di Tujukan Untuk Kembali Mengingat Tradisi Dan Budaya Islamiah Tersebut," Mengenang Kembali, Dan Apa Yang Kami Lakukan Juga Berdasarkan Hadits Dan Surat Yang Ada Pada Al-Quran Nur Karim," Ucap Kadri Syahreza Ketika Berucap Pada Waktu Beberapa Lalu. 

Untuk Pembagian Buah Buahan Pada Jumat 06 Juni 2014, Kali Ini Jenis Buah Pisang Yang Di Bagikan Kepada Jamaah Jumaat Yang Berada Di Mesjid Habiburrahman Jalan HR Soebrantas, Mesjid Nurul Bahri Di Jalan Dock Yard Pangkalan Sesai, Mesjid Taqwa Depan Mapolres Dumai Dan Di Mesjid Baiturrahim 2 Kota Dumai.     

Berkenan Dengan Pembagian Buah Jenis Pisang Ini Pula Kadri Syahreza Beralasan Jika Berdasarkan Pantauannya Selama Berada Di Kota Dumai Menyebutkan Buah Pisang Telah Menjadi Tradisi Bagi Masyarakat Dumai. 

" Ya, Jika Sebelumnya Buah Pir Kami Bagikan Berdasarkan Hadist, Maka Untuk Kali Ini Kami Membagikan Buah Pisang Sebagai Kebiasaan Warga Ketika Memberikan Atau Berhajat Untuk Bersedekah," Kata Kadri Syahreza Langsung Melalui Jaringan Seluler.

Sehubungan Dengan Pembagian Buah Pisang Kepada Para Jamaah Jumaat Yang Berada Di Mesjid Habiburrrahman, Tokoh Masyarakat Dan Juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Dumai Mengatakan Pembagian Buah Pisang Ini Mengingatkannya Ketika Dia Berada Di Negeri " Singa " Singapura.

" Ya, Di Singapura Pembagian Buah Jenis Pisang Usai Kami Melaksanakan Sholat Pada Waktu Tersebut Sama Seperti Saat Ini," Kata H AMRIL Saat Ini Staff Di Inspektorat Kota Dumai.

Sebelumnya, Berbagai Kalangan Mulai Dari Para Jamaah Dan Pengurus Mesjid Maupun Ketua Ikatan Dan Organisasi Islam Di Kota Dumai Turut Memberikan Apresiasi Terhadap Apa Yang Telah Di Lakukan   PT Elnusa Petrofin Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Operasional PT Pertamina (PERSERO) I  Depot Dumai Melalui Head Of Operation Kadri Syahreza.

Berikut Poto Kegiatan Makan Bersama Buah Pisang Yang Telah Juga Di Rasakan Oleh Awak Mobil   PT Elnusa Petrofin Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Operasional PT Pertamina (PERSERO) I  Depot Dumai. Poto Ini Kami Terima Langsung Dari Head Of Operation Kadri Syahreza, Melalui srs.bis3.ap.blackberry.com. 




INTERMEZO

Luar Biasa Seorang Personal Mampu Memberikan Konstribusi Tehadap Perusahaan Dengan Keterbatasan Anggaran " Barangkali ". 

Wawasan Luas Dan Dedikasi Tinggi Dari Kadri Syahreza Di Dukung Personal Kerja Dan Lingkungan Ternyata Membawa Sesuatu Peradaban Lama Yang Timbul Kembali Dan Ini Sangat Layak Menjadi Panutan.

Sehingga Kita Juga Berharap Sosok Head Of Operatian PT Elnusa Petrofin Selayaknya Tetap Memiliki Sosok Seperti Kadri Syahreza Di Manapun Perusahaan Ini Beroperasi. 

Sebelumnya Awak Mobil Tangki Juga Telah Melakukan Bantuan Sosial Dan Ini Telah Di Salurkan Langsung Oleh Kadri Syahreza. Seperti Terlihat Pada Gambar Di Bawah, Ketika Penyerahan Secara Simbolis Oleh Kadri Syahreza Kepada Warga Di Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur.

Kadri Syahreza Sebagai Sosok Pengemban Tongkat Estafet Jabatan Sebelumnya Berturut Turut Di Amanahkan Kepada Billianor Dan Syafrizal Di PT Elnusa Petrofin Operasional Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) PT Pertamina (PERSERO) I  Depot Dumai. 


    

0 Response to "AWAK MOBIL TANGKI PT ELNUSA PETROFIN TBBM I DUMAI LARUT GEMBIRA "

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel