-->

Cari Blog Ini

Bupati Suyatno Ucapkan Terima Kasih Kedatangan Ustad Wijayanto

Bupati Suyatno Ucapkan Terima Kasih Kedatangan Ustad Wijayanto


Bagansiapiapi - Berbagai acara digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka memperingati hari besar tahun baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah. Salah satunya, Rabu (20/9) dengan mengadakan Tablik Akbar yang diisi oleh ustad kondang Wijayanto asal Yogyakarta. 
Kedatangan ustad yang sering tayang di televisi ini, membuat masyarakat Bagansiapiapi berduyun-duyun untuk datang mendengar ceramahnya. Sekitar ribuan orang hadir untuk mendengarkan ceramah agamanya. 


Dalam sambutannya Bupati Rohil H Suyatno AMp atas nama Pemkab dan lapisan masyarakat Rohil mengucapkan ribuan terimakasih atas kedatangan Ustad Wijayanto yang rela datang jauh-jauh untuk memberikan ilmunya kepada masyarakat.

"Sebelumnya cuma bisa  lihat dilayar TV, tapi malam ini kita bisa lihat secara langsung. Terimakasih pak Ustad Wijayanto sudah datang ke Negri Seribu Kubah ini," ungkap Bupati. ‎

Bupati mengungkapkan, ustad yang sudah 17 kali naik haji itu dan 54 kali umroh usai acara ini akan langsung kembali ke Pekanbaru karena pagi esok jam 06:00 harus terbang lagi ke Jakarta.

‎"Kami masyarakat rohil mendoakan dan mengharapkan agar pak ustad selamat sampai ketujuan dan tidak mengalami hambatan. Itu doa kami, kalau panjang umur tahun depan kita undang lagi," pungkasnya Bupati.**(amt Tambusai).

Keterangan PotoUstad Wijayanto ketika datang mengunjungi Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau sempena 1 Muharram 1439 Hijriyah. 

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel