-->

Cari Blog Ini

Gelar Milad PKS ke 19, DPD PKS Dumai Taja Berbagai Kegiatan

Gelar Milad PKS ke 19, DPD PKS Dumai Taja Berbagai Kegiatan

Partai Keadilan Sejahtera ( DUMAI ) - Ahad (23/4) menjadi moment yang spesial bagi DPD PKS Kota Dumai, karena di hari ini (kemarin-red) dilaksanakan Gebyar Milad Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) ke 19. Acara yang di kemas dengan nuansa merakyat ini dilaksanakan di arena Car Free Day di Kota Dumai, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman depan Ramayana Kota Dumai

Gebyar milad PKS ke 19 di awali dengan kegiatan Senam Massal yang di ikuti sekitar 500 an masyarakat Dumai, kader, simpatisan PKS Kota Dumai,

Di Acara Gebyar Milad PKS ini, tampak hadir Ketua MPD PKS Kota Dumai, Asmauliddin, S.Pd, Sekretaris Umum PKS Dumai, H. Lukman, ST, Bendahara Umum PKS Dumai, Jon Eka Putra SE,  Ketua Bidang Kesra PKS Dumai, H. Amrizal, M.PdI, Ketua BPKK PKS Dumai, Erlinda, SE, Ak , Ketua Panitia Milad PKS Suwarno, para ketua Ketua DPC dan DPR Sekota Dumai.

Dalam Sambutan nya, Ketua MPD DPD PKS Kota Dumai, Asmauliddin, S.Pd, mengucapkan selamat milad ke 19 Partai Keadilan Sejahtera, " Usia ke 19 merupakan usia menuju kematangan dan kedewasaan, di harapkan di masa-masa yang akan datang para kader dan simpatisan PKS, serta keluarga besar nya terus mengokohkan khidmat di tengah-tengah masyarakat.,". 
 
Asmauliddin menambahkan, jangan ada lagi kader PKS yang tidak mengenal sesama tetangga nya, teruslah bekerja dengan ikhlas dan sabar, ujar Asmauliddin, yang juga mantan Anggota DPRD Kota Dumai ini.

Terpantau dilapangan banyak kreasi acara yang di siapkan dalam pagelaran Milad PKS ke 19 ini, Ketua Panitia, Suwarno menjelaskan, banwasanya gebyar PKS kali ini unsur kekeluargaan dan lebih bermasyarakat nya terasa, ini sesuai dengan tema yang kami usung yakni mengokohkan khidmat untuk rakyat Dumai, ujar Mantan Ketua DPC PKS Dumai Kota ini.

Suwarno menambahkan, gebyar Milad PKS ke 19 ini memiliki banyak varian kegiatan, ada donor darah massal yang nanti nya secara nasional akan memecahkan rekor muri dengan donasi donor 7 juta liter darah, ada juga senam massal, cek kesehatan gratis, aksi membuat jajanan sehat dan bergizi, pengumpulan sampah yang nantinya akan di serahkan ke Komunitas Bank Sampah Dumai, dan aneka acara lain nya. (rilis). 

Keterangan Foto : Ketua MPD PKS Kota Dumai, Asmauliddin, S.Pd ketika melakukan pertukaran Tiga buah sampah plastik di Gebyar Milad PKS ke 19. Acara yang di kemas dengan nuansa merakyat ini dilaksanakan di arena Car Free Day di Kota Dumai, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman depan Ramayana Kota Dumai pada Ahad 23 April 2017 ( Foto : Verdi Dumai ).

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel