-->

Cari Blog Ini

Koti & Srikandi MPC Pemuda Pancasila Dumai Salurkan Bantuan Gempa Aceh

Koti & Srikandi MPC Pemuda Pancasila Dumai Salurkan Bantuan Gempa Aceh

Dumai Kota (DUMAI)- Terkait pemberitaan pada Minggu 18 Desember 2016 lalu sesuai link http://www.lenteraputih.com/search?q=Pemuda+Pancasila , Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai, Provinsi Riau melalui Komando Inti (Koti) Mahatidana dan Srikandi Pemuda Pancasila melaksanakan kegiatan Penyaluran/Pengiriman bantuan bencana gempa Aceh.

Bertempat di Kantor MPC Pemuda Pancasila yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Dumai Kota pada sekitar Jam 16:00 Wib Kamis 05 Januari 2017, berbagai bentuk bantuan masyarakat yang ada di Kota Dumai maupun peran serta dari Ranting dan PAC Pemuda Pancasila diangkut dari kantor MPC menuju Kantor Pos dan Giro. 

" Hari ini sudah kita putuskan untuk mengirim barang-barang yang sudah ada ini melalui Kantor Pos. Setelah itu ada beberapa orang dari kawan yang akan kita kirim diwakili wadankoti, mungkin dalam bentuk uang, mereka akan mengirim langsung ketempat bencana" ucap Roberto Muslim Harianja, Komandan Komando Inti MPC Pemuda Pancasila Dumai. 

Mereka berharap dengan bantuan yang disalurkan ini nantinya, dapat mengurangi beban saudara-i yang menjadi korban bencana Gempa di Aceh.

Sebelumnya Herman Harahap alias Bang Kempot sebagai Wadankoti Pemuda Pancasila Dumai menyebutkan penyaluran bantuan ini sempat tertunda. Rencana pengiriman pada Rabu 21 Desember 2016 dan pihaknya telah menyurati Polres Dumai agar diperpanjang hingga 05 Januari 2017 terkait sumbangan bantuan dari masyarakat yang ada di Kota Dumai terhadap bencana gempa di Aceh.

Rencana selanjutnya, setelah bantuan yang telah dikemas Rapi dalam bentuk kotak-kotak dikirim melalui Pos Giro Indonesia Cabang Kota Dumai, maka pada Senin 09 Januari 2017, Herman Harahap menyusul mewakili MPC Pemuda Pancasila langsung melakukan peninjauan dilokasi Gempa dan memberikan bantuan tunai dalam bentuk uang. 

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Dumai yang di ketuai oleh Abdul Kadir alias Robbi bersama jajaran pengurus seperti Komando Inti (Koti) Mahatidana dan Srikandi Pemuda Pancasila serta dilapisi oleh Ranting dan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila dikenal berperan aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan. 

Bahkan kabar solidnya MPC Pemuda Pancasila dalam hal kegiatan kemasyarakatan dan sosial ini turut pula menciptakan suasana kondusif dan kenyaman di tengah-tengah masyarakat Kota Dumai.

Tidak mengherankan pula apabila Drs. Zulkifli As, M.Si  yang juga ditunjuk berada di struktural MPC Pemuda Pancasila Dumai menjadi Majelis Pimpinan Organisasi, kemudian terpilih menjadi Walikota Dumai mendapat dukungan penuh dari Solidnya Kepengurusan MPC Pancasila Dumai. ***   

Keterangan Foto :  Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai, Provinsi Riau melalui Roberto Muslim Harianja (dua dari kanan) Komandan Komando Inti (Koti) Mahatidana diapit Fikri Wali paskas Koti (paling kanan), Herman Harahap Wadankoti (tiga kanan) Srikandi Pemuda Pancasila dan pengurus lainnya ketika melaksanakan kegiatan Penyaluran/Pengiriman bantuan bencana gempa Aceh, pada Jam 15:54 Wib Kamis 05 Januari 2017. 


Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel