-->

Cari Blog Ini

KOALISI MERAH PUTIH KOTA DUMAI DEKLARASI PRABOWO - HATTA

KOALISI MERAH PUTIH KOTA DUMAI DEKLARASI PRABOWO - HATTA


 
LEPU- Calon Presiden Republik Indonesia Dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 1 ( SATU ) Yakni Pasangan PRABOWO - HATTA Mendapat Sokongan Penuh Dari Koalisi Partai Dan Relawan Tergabung Dalam KOALISI MERAH PUTIH KOTA DUMAI.

Bertempat Di Posko Pemenangan PRABOWO - HATTA Jalan Jendral Sudirman No 402, Kecamatan Dumai Kota, Minggu 08 Juni 2014 Acara Kegiatan Berlangsung Sesuai Undangan Yakni Pada Pukul 14.00 Wib.

Acara Di Dahului Dengan Doa Bersama Seluruh Peserta Hadir Sebagai Awal Keinginan Agar Terwujud Pencapaian Tujuh Puluh Persen ( 70 % ) Di Ingin KOALISI MERAH PUTIH KOTA DUMAI Untuk PRABOWO - HATTA.

Semangat Idealis Serta Nasionalisme Muncul Lebih Lagi Dari Peserta Deklarasi PRABOWO - HATTA Setelah Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Di Nyanyikan Bersama Oleh Peserta.

Kemudiannya, Protokol Kegiatan Pada Hari Ini Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Seluruh Peserta. Di Mana Menurutnya, Jika Tempat Pelaksanaan Kegiataan Yang Semula Menargetkan Sebanyak Tiga Ratus ( 300 ) Peserta Ternyata Telah Di Lebih Banyak Pesreta Atau Undangan Yang Hadir.

" Lebih Kurang Seribu Dua Ratus Peserta Telah Hadir," Kata Suhaidi Di Kenal Juga Sebagai Sekretaris Partai Amanat Nasional Melalui Corong Mickrofon Di Depan Khalayak Umum.


Membludaknya Peserta Ini Juga Di Sampai Langsung Oleh Ketua Koalisi Merah Putih Kota Dumai, H Zainal Effendi.  Menurutnya Pula Sebanyak Tidak Lebih Tidak Kurang, " Seribu Lima Ratus Peserta Turut Hadir Ikut Menyaksikan Deklarasi Koalisi Merah Putih Kota Dumai,".

Sehingganya Pula Ketika Sampailah Pada Kegiatan Inti Pelaksanaan Yakni Deklarasi Dari KOALISI MERAH PUTIH KOTA DUMAI.

Zainal Abidin Memegang Mikrofon Dan Semangatnya Terlihat Jelas Mengeluar Suara Diiringi Kata Non Teks Sembari Menyebutkan Bahwa Enam Partai Telah Melakukan Koalisi Dan Di Tambah Satu Partai Telah Menyatakan Bergabung Bersama.

" Kami Bersyukur Dan Ini Sangat Membanggakan Setelah Beberapa Hari Lalu Partai Demokrat Turut Menyampai Dukungan Terhadap Pasangan Calon Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia PRABOWO - HATTA," Ucap Zainal Abidin Mengeluarkan Suara Khas Keras Terarah Dan Serak Basah.

Bersama Ketua Partai Dan Sekretaris Dari Partai GERINDRA, PAN, GOLKAR, PPP, PKS, PBB Dan Demokrat Di Lakukanlah Deklarasi Terhadap Pasangan PRABOWO - HATTA.

Kemudian Deklarasi Di Lanjutkanlah OIeh Relawan Bersedia Mendukung Penuh Pasangan Nomor Urut Satu PRABOWO - HATTA.

Podium Di Sedia Panitia Pelaksana Menjadi Penuh Tumpah Ruah Ketika Utusan Relawan Di Wakili Ketua Dan Sekretaris Sesuai Nama Relawan Satu Persatu Menyampai DEKLARASI TERHADAP PRABOWO - HATTA.

INTERMEZO

Relawan Dengan Berbagai Nama Terdiri Dari Tujuh Kecamatan Di Kota Dumai Seperti Antara Lain RELAWAN INDONESIA MAJU, RELAWAN PURNAWIRAWAN TNI, POS YANDU, TARUNG DERAJAT DAN TINJU, RELAWAN IKAN CUPAK, RELAWAN MAHASISWA Dan Lain Lain Melalui Ketua Masing Masing Satu Persatu Menyampai DEKLARASI DUKUNGAN TERHADAP PASANGAN PRABOWO - HATTA.

Pada Saat Penyampaian Satu Persatu Dari Ketua Tim Relawan Terlihat Jiwa Patriotisme, Nasionalisme Melalui Tutur Bahasa Keaneka Ragaman Suku Bahasa Jelas Terdengar.

Melihat Dan Mengambarkan Deklarasi Di Lakukan Tim Relawan Seperti Miripnya Ketika Pengantin Lelaki Sedang Melakukan Ucapan Sakral Pada Pengantin Wanita.

HAKIKATNYA INI ADALAH DEKLARASI MENYELURUH SUARA DAN TEKAD BULAT UNTUK MEMILIH DAN MEMENANG PASANGAN NOMOR URUT SATU PRABOWO - HATTA 

Ada Suara Dan Teks Telah Di Sedia Masing Masing Tim Relawan Terbaca Jelas Oleh Perwakilan Relawan Dan Suatu Ketika Ucapan Dengan Semangat Tinggi Membuat Pembaca Teks Membacanya Ada Kurang Lebih, Namun Tetap Terarah," Membuat Suasana Semakin Terhibur Di Selingi Oleh Orasi Dari Tarian Adat Serta Ketoprak Adat Jawa,".

Sehinggalah Awal Dan Akhir Deklarasi Dukungan KOALISI MERAH PUTIH KOTA DUMAI Terhadap Pasangan Nomor Urut Satu Calon Presiden Republik Indonesia Dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia PRABOWO SUBIANTO Dan HATTA RAJASA Berlangsung Aman, Semarak, Penuh Khidmat Dan Tertib.

Keterangan Poto:  (1). Zainal Abidin Mewakili Koalisi Tujuh Partai Menyampaikan Deklarasi.
                                 (2). Peserta Koalisi Merah Putih Kota Dumai Ketika Menyanyi Lagu Indonesia Raya.
                        (3). Pembacaan Deklarasi Relawan Di Saksi Ketua Koalisi Merah Putih, Zainal Effendi, Di Dampingi Ketua Partai GERINDRA Kota Dumai, Iskandar Dan Perwakilan Koalisi Partai, Zainal Abidin.
(4). Spanduk Ucapan Selamat Datang Kepada Relawan PRABOWO - HATTA.
(5). Pasangan Nomor Urut Satu PRABOWO - HATTA Pemilihan Presiden REPUBLIK INDONESIA.
PRABOWO - HATTA NOMOR URUT SATU PEMILIHAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

(Poto: https://www.facebook.com/iskandar.hasan.3572?ref=ts&fref=ts).

0 Response to "KOALISI MERAH PUTIH KOTA DUMAI DEKLARASI PRABOWO - HATTA "

Posting Komentar

Gallery Foto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel